Splash Hotel

 

Splash Hotel hadir dibengkulu sebagai Hotel Bintang 3 yang memiliki konsep Smart Hotel yang memiliki tata ruang dan lay out yang elegant dengan standard pelayanan se level dengan Hotel Bintang 4. Smart sendiri memiliki kecenderungan dengan sesuatu yang praktis, cepat, simple tetapi tetap professional sebagai Hospitality Industry. Jadi Splash Hotel berkomitmen untuk selalu memberikan fasilitas yang sesuai dengan harapan tamu dan harga yang terjangkau sehingga kesan positif dan bisa menciptakan repeater atau langganan yang akan selalu memberikan kontribusi bagi kemajuan dan keberhasilan Splash Hotel Bengkulu. Dengan keramahan pelayanan dan kepuasan pelanggan maka Splash Hotel ikut berkontribusi membantu meningkatkan potensi pariwisata di Propinsi Bengkulu melalui peningkatan jumlah kedatangan tamu atau pengunjung.

 

Visi

  • Splash Hotel akan menjadi salah satu hotel global berbintang tiga yang menawarkan produk-produk dan jasa layanan dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan liburan secara konsisten. Layanan bersifat personal yang jauh melebihi harapan dan berdasarkan pada pengalaman brand kami selama bertahun-tahun. Kami dikenal karena inovasi, servis yang dapat dijadikan panutan dan performa keuangan yang kokoh. Untuk menjadi hotel kelas lokal bertaraf nasional yang menawarkan nilai tambah dan pengalaman cerdas.

Misi

  • Kami berkomitmen untuk mempertahankan kepemimpinan kami dalam industri perhotelan dengan menyediakan servis yang unggul kepada para pelanggan dan selalu siap memuaskan keinginan mereka.

Nilai-nilai

  • Membangun sikap yang benar
  • Kebanggaan dan kompetensi untuk melayani
  • Belajar dan Perbaikan
  • Bersih dan Rapi
  • Transparansi, Akuntabilitas dan Integiritas
  • Servis yang memuaskan
  • Kompeten, Disiplin dan Kerja Tim
  • Inovasi, dinamis dan Kreativitas dalam perancanaan dan pengenalan produk baru, jasa, proses dan praktis
  • Tanggungjawab Sosial
  • Menyediakan hotel bertaraaf dunia dan pelayanan yang cerdas demi kepuasan jangka panjang para stakeholder kami..
  • Berusaha melampaui harapan para tamu hotel, inspirasi dan penghargaan dari asosiasi.
  • Mempertahankan sebuah inovasi yang sederhana dan program yang kreatif..

Tujuan

  • Tujuan kami adalah untuk menjadi yang yang terbaik sepanjang masa dan melampaui pengharapan pelanggan dengan menyediakan produk terbaik dan servis berstandar tinggi dan untuk mencapai tujuan Perusahaan..

Budaya Kerja

  • Kejujuran
  • Perhatian
  • Kreatif
  • Inovatif

Keyakinan Perusahaan

  • Kami percaya bahwa pelayanan personal secara tulus dan pengenalan kebutuhan tamu akan membuat mereka loyal.
  • Kami berjanji untuk membangun tempat kerja yang harmonis dengan semangat kekeluargaan dan kerjasama tim.
  • Kami akan meyediakan produk dan layanan terbaik yang memberikan nilai utama dan kepuasan kepada pelanggan.
  • Kami harus selalu sadar biaya dan ramah lingkungan.
  • Kami akan membantu karyawan untuk membangun potensi dan kesuksesan dalam tujuan karir mereka.
  • Kami berjanji untuk menaikkan nilai shareholder kami secara kontinyu dan menyediakan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bersama Perusahaan kami.

Kepercayaan Perusahaan

  • Berikan yang terbaik, dan Tuhan akan mengatur yang lainnya.
  • Kontrol tujuan kita sendiri atau orang lain yang akan melakukannya.
  • Selalu pertahankan keuntungan kompetitif atau lainnya, jangan bersaing.
  • Berubahlah sebelum kita terpaksa berubah.
  • Jika ada sesuatu yang tidak sempurna, sempurnakanlah.
  • Jangan hanya mengelola, memimpinlah.
  • Perhatikan pelanggan dan pekerja kita, atau orang lain yang akan melakukannya.
  • Delegasikan tapi jangan melepaskan, tetaplah bekerja dan berusaha.
  • Tempatkan kemampuan berhubungan dengan orang di tempat penting.
  • Memberi dan mengambil bukan mengambil dan memberi.
More

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.